learn more

learn more

Selasa, 05 November 2013

Just Quotes..



Entah bagaimana jawabku saat kau tanya "bolehkah aku menyukaimu?".

Perbedaan antara "suka", "sayang" & "cinta" ialah sama seperti perbedaan antara "saat ini", "sementara" & "selamanya"

iya suka ! suka sebagai teman maksudmu?.

Mungkin kita ga cocok, karena aku terbiasa begadang dan kamu sudah harus tidur jam sembilan malam.

Seharusnya dari dulu aku sadar, kamu hanya ingin status hanya teman, agar aku tak berjuang untukmu terlalu dalam.


Beberapa pria, kadang hanya menginginkan teman, maka dia bersamamu. Namun ketika nyaman, hal itu bisa membuat wanita jatuh cinta. :')

Gak semua pesan singkat, chat, mention, dan telepon sampai tengah malam, dengan candaan yang manis; bisa berarti dia cinta. Iya. :')

Bukan berlebihan, tapi wanita yang mulai nyaman sama kamu akan mengartikan sms, mention, sapaan lembutmu di telepon adalah bentuk respon. :)
 
Kapasitasku memang hanya seorang teman, tapi perasaanku padamu lebih dari sekadar teman.

Mungkin aku bisa bersikap biasa, tapi hatiku yang ga bisa.

Kita tetap sama, tapi rasaku yang berbeda. Maaf !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar